Minggu, 29 Mei 2011

Menjawab Fitnah "Al-quran dan Al-Hadist jelas menunjukkan Nabi Isa as (Yesus) = Allah (God)


Pertanyaan:

mana bantahan anda yang bilang Isa bukan Allah (God)?? alquran dan hadist jelas menunjukkan Isa = Allah (God) bukan allah swt dewa bulan berhala umat islam.
terbukti ;- Isa adalah Firman Allah- Isa dari Roh Allah- Isa Hakim Yang Adil- Isa pencipta makhluk hidup- Isa dalah Teman Yang Maha Tinggi- Isa berkuasa atas nyawa manusia termasuk nyawa muhamad
mana bantahan spectakuler anda? bisanya cuma debat gaya anak smp.
apakah allah swt = Allah (God)??- bisa menyesatkan manusia- bisa menipu manusia dgn tipuan sempurnah (tapi kalah dengan Bush)- kasih ayat dukung kebejatan muhamad- bikin manusia gak becus- bekas kabah rumah berhala yang najis saja doyan- jadi batu untuk disembah

Jawaban:
1. Penuduh mengatakan bahwa Isa adalah Kalimat Allah SWT. Berdasarkan ayat : [An Nisa 171] dan (Hadits Anas bin Malik hal.72)
Tuduhan ini terbantah karena Anisa 171 ini membantah tuduhan Yahudi yang mengatakan bahwa Isa adalah Anak haram, Maka dari itu Allah SWT. Mengatakan Isa Adalah KalimatNya yang mana arti dari kalimatnya disini adalah KetetapanNya, Jadi terlahirnya Isa tanpa ayah bukanlah hasil zina tapi adalah sebagai Ketetapan (Kalimat) Allah SWT.,
Nah jadi Anisa 171 ini dapat Ditafsirkan begini dan lihat yang tanda kurung adalah penafsiran saya:
Anisa 171. Wahai Ahli Kitab (Ahlikitab berarti Umat Kristen dan Yahudi) , janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu (Melampai batas disini mengungkapkan Umat kristen mengatakan Yesus Allah, dan Umat Yahudi Menuduh wanita suci mariam sebagai penzina, dan melanggar taurat) , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah (Ini menyanggah umat yahudi yang mengatakan bahwa Isa bukan utusan Allah) dan kalimat-Nya (KalimatNya berarti Ketetapannya = sudah menjadi ketetapan Allah SWT. bahwa Isa memang terlahir tanpa ayah, ) yang disampaikan-Nya (Melalui Jibril)kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya (Roh Ciptaan Allah). Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga"(menyanggah umat kristen yang mengatakan Isa adalah tuhan), berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak(menyanggah Kristen), segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya (Kepunyaan Allah disini termasuk kepada Roh Isa sendiri). Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
2. Isa dari Roh Allah SWT.
Padahal ini juga sudah tersanggah, bahwa Nabi Adam juga ditiupkan Allah SWT. RohNya, jadi apakah adam juga Allah SWT.? Kata RohNya dalam anisa 171 adalah menggunakan kata Ruhu, yang berarti RuhNya, nah jibril dalam alkuran juga disebut Ruhu, dan adam juga ditiupkan RUHU kedalamnya, lihat ayat berikut:
Malaikat-malaikat dan Jibril (ruhu) naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun (QS70:4 )dan(Qs15:29). bla….bla….kedalamnya (adam) ruh Ku (ruhu), maka tunduklah kamu kepadanya(kepada Adam) dengan bersujud
Tuduhan ke dua tersanggah
3. Isa Hakim Yang AdilSudah tersanggah bahwa Nabi Isa memang menjadi Hakim Yang adil dalam memutuskan perkara antara Yahudi Isalam dan Kristen tentang hal yang diperdebatkan selama ini, Yesuslah sebagai hakim yang memutuskan perkaranya dengan adil sehingga Yahudi Kristen dan Islam disatukan dalam agama Islam, Selengkapnya dapat dibaca lagi jawaban diatas.

Tuduhan tersanggah

4. Isa pencipta makhluk hidup
Tidak ada dalil, dalil yang digunakan ayat yang menerangkan mujizat Nabi Isa as saat membuat burung dari tanah liat, dan ayat itu menerangkan bahwa hal itu terjadi Dengan IZIN Allah SWT.
Ga saya kutip ayatnya, soalnya ngomong si Penuduh tanpa dalil mungkin asal nebak dengar-dengar kata orang kali
5. Isa dalah Teman Yang Maha Tinggi
Endfinal mengutip hadis ini:Maka jangan heran jika dalam Doa Nabi Muhammad sebelum beliau wafat:"Wahai TUHAN ! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah dengan TEMAN YANG MAHA TINGGI" (Hadits Shahih Bukhari 1573)
Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan:"TEMAN YANG MAHA TINGGI" Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.(Hadits Shahih Bukhari 1574)
Sebelum rasul meninggal rasul berdo’a begini "Ya Rabb, rahmatilah persahabatan akrab, Yang Maha-tinggi" rasul mendo’akan para sahabat yang akrab dengan beliau termaksud keakraban istri beliau aisa yang menggosokkan gigi beliu saat itu, jadi hadist itu adalah berbunyi “ Ya Rabb, rahmatilah persahabatan akrab (persahabatan nabi dan para sahabat), Wahai Yang Maha Tinggi (Allah)
Jadi hadist tersebut bukan hubungkanlah dengan teman yang maha tinggi, itu salah penafsiran, ternyata setelah saya cek dengan benar hadist tersebut ternyata berbunyi, rahmatilah persahabat akrab ini, wahai Yang Maha Tinggi”
6. Isa berkuasa atas nyawa manusia termasuk nyawa muhamad

Dia mengutip hadis yang berbunyi:
"Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya ISA ANAK MARYAM akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil." (Hadits Shahih Muslim 127)
Lihat kata demi Allah SWT., yang mengungkapkan bahwa Nabi bersumpah kepada Allah SWT. Dan dilanjutkan pada kalimat yang jiwaku berada ditanganNya, jadi tanganNya disitu berarti Allah SWT. Bukan Isa, Kalau memakai Logika berpikirnya Endfinal maka jadi begini
Demi Allah SWT. Yang jiwaku berada ditangaNya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa ...dstnya.Karena ada kata Isa , maka kata ditanganNya disini berarti ditangan Isa, ini berarti Kalau saya Bersumpah demi Allah SWT. Yang jiwa saya berada ditangaNya, sebenarnya Guru memberikan Tugas, berarti dengan logika berpikirnya Penuduhberarti saya mengatakan nyawa saya ditangan Guru, inilah logika orang tolol. ^ _ ^