Minggu, 29 Mei 2011

WASPADA KRISTENISASI. TERNYATA KRISTENLAH PENYEMBAH BATU SESUAI AJARAN ALKITAB/BIBLE....!!!

SEPERTI BIASA NOTA INI BUKAN MENGHUJAT ATAU MENGHINA TETAPI SEMATA MENGUNGKAP KEBENARAN DAN MENDOBRAK KEBATILAN.....


sebgaimana yg telah kita ketahu bahwa tuduhan dan fitnahan kristener bahwa islam menyembah batu itu ternyata tidak beralasan dan yang sebenarnya penyembah batu/gunung adalah kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab(bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU (TUMPUKAN BATU)!

2 Samuel 22:3
"Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela...matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan."

2 Samuel 22:47
TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku,

Mazmur 18:2
(18-3) Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46
(18-47) TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku,

Mazmur 19:14
(19-15) Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1
Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9
(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:"Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?"

Mazmur 62:2
(62-3) Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6
(62-7) Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15
(92-16) untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1
Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


Jadi, untuk Kristener,masihkah menghujat Islam tanpa dalil sebagai penyembah batu?