Minggu, 05 Juni 2011

Trik kristenisasi dalam memurtadkan umat islam

Pemikiran tokoh agama kristen dan ilmuan kristen berbeda dengan pemikiran ilmuan islam atau ulama islam, Ilmuan kristen dan tokoh agama kristen selalu berusaha untuk mengkristenkan umat islam, Kenapa gereja melakukan kristenisasi dengan penipuan, karena Gereja dan pendeta membutuhkan jema’at, Jema’at yang sudah ada milik gereja dan pendeta tertentu. Tiada jalan lain selain memurtadkan umat lain.Dan ini letak perbedaan masjid dengan gereja, masjid tidak dibenarkan menipu sedangkan gereja membenarkan menipu

Dan sistem kristenisasi menghalalkan berbagai cara, salah satu nya berkedok islami
dan video ini adalah salah stu bukti nyata ajaran kristen adalah ajaran penipu dan pembuat masalah,,coba kita dengaar video ini, pembacaan injil dimulai dengan membaca bismillahhirohmanirrohim( ayat alqur'an) dan ditutup dengan sodaqallahhalazim. dan tujuannya untuk manipulasi dan mengalabui umat islam yang tidak mengerti bahasa arab untuk dikrristenkan, 

Pelaku dalam video ini adalah Institut Teologi Kalimatullah(ITK) pimpinan Josias Lengkong, sekolah Tinggi Teologi(STT), Apostolos pimpinan Yusuf Roni. Mereka memiliki ayat-ayat favorit dari al-Qur’an untuk legalisasi ajaran mereka. Dengan persiapan matang mendompleng kajian bersama dan mengetengahkan ayat-ayat al-Qur’an yang dijadikan senjata untuk memukul umat Islam.

Coba kita pikirkan permasalahan antara islam dan kristen diindonesia salah satu penyebabnya adalah kristenisasi yang menipulasi agama islam dan memacing kemarahan umat islam dan ini semua sudah diseting sedemikian rupa oleh untuk mengkelabui umat isalam. 

Dan yang tidak habis pikir kenapa agama kristen menghalalkan penipuan dalam penyebaran agama, jikalau agama itu benar dan berasal dari tuhan tidak mungkin agama itu menghalalkan penipuan, dan ini adalah satu bukti bahwa agama kristen bukan agama dari tuhan tapi agama ciptaan manusia untuk kepentingan kelompok.

Dalam sidang Luar Biasa Dewan Gereja Indonesia di Hotel Sahid Surabaya tanggal 8-10 Juni 2001 mereka memutuskan tahapan strategi kristenisasi.

1. Strategi jangka panjang

a. Mewujudkan pemerintahan yang diisi oleh pejabat kristen
b. Mewujudkan agama Kristen sebagai komunitas mayoritas
c. Mewujudkan negara Kristen di Indonesia

2. Strategi jangka menengah

a. Mungupayakan pendirian gereja di seluruh pelosok tanah air
b. Membentuk pasukan yang siap untuk menghadapi musuh kristen
c. Mewujudkan sistem ekonomi terpusat di setiap daerah di Indonesia

3. Strategi jangka pendek

a. Merekrut jama’ah Kristen dengan jalan pemurtadan atau dengan kekayaan/uang
b. Membuat posko pengaduan segala macam kasus

Anggaran untuk grand strategi adalah 200 trilyunn, diantaranya untuk: Proyek Yerico, Proyek Andalas, Proyek Rencong, Proyek DKI, dll.

semoga infotmasi ini bisa bermampat dan supaya kita senantiasa hati2 dari penipuan agama kristen atau lebih kita kenal sistem ajaran preman. 

Dan allah telah mengingatkan hal kepada kita sebagai mana dalam surat albaqoroh:Sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran(kristen) setelah kamu beriman, karena dengki yang timbul dari diri mereka sendirir, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka. Sampai Allah mendatangkan perintah-Nya*. Sesungguhnya Allah maha Kuasa Atas segala sesuatu.

NB: SEMOGA KITA SELALU SENANTIASA TERHDAP ORANG KRISTEN DAN KELICIKAN AGAMA KRISTEN BAIK TEMAN FB MAUPUN TETANGGA SEBELAH KITA, JANGAN SAMAPAI TERBUJUK OLEH EMBEL-EMBEL SEPERTI PAKAAN BEKAS,INDOMIE, BEROBAT GRATIS, DLL...
by: averroes cordova.