Jumat, 16 Desember 2011

“SUJUD MENYEMBAH” TUHAN

Ternyata sampai detik ini …hanya ada satu umat saja yang setia melakukan “sujud menyembah” Tuhan ….
hanya umat Islam saja yang menyembah tuhan dengan cara bersujud , sementara umat umat lainnya ….NEVERNAH !!! ( singkatan dari NEVER dan TIDAK PERNAH )
sujud adalah perintah Allah ….
22. Al Hajj 77. Hai orang-orang yang beriman, ruku’lah kamu, sujudlah kamu, sembahlah Tuhanmu dan perbuatlah kebajikan,  supaya kamu mendapat kemenangan.
Seperti inilah cara sujud muslim seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad
Nabi Muhammad bersabda, “Aku diperintahkan sujud dengan tujuh anggota tubuh dan tidak dibolehkan melapisinya dengan rambut atau dengan pakaian, yaitu: (1) Kening dan hidung, (2) dua tangan, (3) dua lutut, dan (4) dua ujung kaki.”
Dan ternyata cara bersujud menyembah seperti itu juga tertulis di alkitab Bible ….
2Taw 7:3 Ketika segenap orang Israel melihat api itu turun dan kemuliaan TUHAN meliputi rumah itu, berlututlah mereka di atas lantai dengan MUKA MEREKA SAMPAI KE TANAH, lalu sujud menyembah dan menyanyikan syukur bagi TUHAN: “Sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.”
Neh 8:6 (8-7) Lalu Ezra memuji TUHAN, Allah yang maha besar, dan semua orang menyambut dengan: “Amin, amin!,” sambil mengangkat tangan. Kemudian mereka berlutut dan sujud menyembah kepada TUHAN dengan MUKA SAMPAI KE TANAH.
Dan anehnya ….. orang orang yang mengklaim alkitab Bible sebagai kitab suci kumpulan firman Tuhan … tidak pernah “sujud menyembah” Tuhan … seperti yang tertulis dalam kitab sucinya …. orang orang Yahudi dan kristen … adalah umat yang tidak pernah melakukan SUJUD MENYEMBAH TUHAN ….