Senin, 05 November 2012

“MANA YANG BISA DI PERCAYA,AL QURAN ATAU ALKITAB(BIBEL)?”


Manusia memiliki akal dan nurani, tentu mempunyai hak untuk meneliti kebenaran tentang agama. Benarkah kitab sucinya betul-betul merupakan firman Tuhan yang bisa dipercaya? Ataukah
hanya merupakan buatan manusia belaka dengan mengatas namakan Tuhan? Dalam Islam begitu banyak ayat-ayat yang menerangkan tentang tergajanya kitab suci al quran,antara lain berdasarkan firman2 allah di dalam al quran:

“ Sesungguhnya allah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya allah benar-benar memeliharanya[793].(Qs 15 Al Hijr 9).

Yang tidak datang kepadanya (Al Quran) kebatilan baik dari depan maupun dari belakangnya, yang diturunkan dari Rabb Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji. (Qs 41 Fushilat 42)

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. (Qs 4 An Nisa’ 82)

Dan apabila kamu tidak membawa suatu ayat Al Quran kepada mereka, mereka berkata: “Mengapa tidak kamu buat sendiri ayat itu?” Katakanlah: “Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Al Quran ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (Qs 7 Al A’raf 203).

Sekarang mari kita bandingkan dengan membaca contoh kecil dari ayat-ayat Alkitab yang anda bisa menilainya dengan akal dan nurani yang sehat apakah ia benar-benar firman Allah yang bisa dipercaya atau tulisan tangan dari orang2 gila.

“Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan kristus.” (Kisah Rasul 2:36)
Kalau Yesus dijadikan Tuhan oleh Allah, lalu Allah sendiri sebagai apa??? Berarti Tuhan menjadikan Tuhan yang lain selain diri-Nya? Apakah pernyataan ayat Alkitab ini bisa dipercaya?
“Semua orang yang datang sebelum Aku adalah pencuri dan perampok.” (Yoh 10:8)
Berarti semua manusia sejak Nabi Adam as sampai sebelum Yesus datang adalah pencuri dan perampok??? Apakah pernyataan ayat Alkitab inih bisa dipercaya?
.
“Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini.” (Yoh 12:27)
Jika Yesus adalah benar-benar Tuhan, tentu dia bisa menyelamatkan dirinya tanpa perlu berdoa minta diselamatkan, kalau Tuhan saja minta diselamatkan, bagaimana dengan keselamatan hamba-hambanya??? Apakah pernyataan ayat Alkitab ini bisa dipercaya?

“Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, Tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.” (Kej 32:28)
Kalau Tuhan saja kalah bergulat dengan manusia, bagaimana ia bisa dikatakan Maha Perkasa??? Apakah pernyataan ayat Alkitab ini bisa dipercaya?

sesungguhnya Alkitab (Bible) banyak berisi ayat-ayat yang tidak bisa dipercaya sebagai kitab suci yang benar dengan berbagai macam penyimpangan dan kontradiksi didalamnya. Semoga dengan apa yang saya sampikan ini, dapat semakin menyadarkan orang2 kristen yang telah salah dalam keyakinannya dan segera kembali ke jalan yang benar(islam).

Jadi kesimpulannya adalah bahwa bibel murni hasil pemikiran setan berwujud manusia.yang menulis bibel adalah setan.banyak sekali di dalam alkitab ayat2 yang saling bertentangan satu sama lain.bukan isinya aja yang bertentangan satu sama lain,tapi juga isinya bertentangan dengan akal manusia.karena banyaknya ayat2 yang bertentangan satu sama lain di dalam bibel maka tidak ada satu orangpun di dunia ini yang bisa menghafal bibel di luar kepala,termasuk paulus,juga tidak bisa menghafal bibel tersebut.kenapa bibel susahdi hafal?karena ayat2nya tidak cocok dengan akal manusia.