Rabu, 12 Oktober 2011

Tidak perlu menjadi seorang muslim dulu untuk meyakini bahwa Yesus bukanlah Tuhan Allah

Wahai temanku yang baik…
Sebenarnya kalau anda mau melihat kepada komunitas umat Nasrani, tidak usah diluar negeri, di dalam sendiri saja..
Maka anda bisa melihat bahwa tidak harus menjadi seorang muslim untuk meyakini bahwa Yesus bukanlah ALLAH..
Hari ini ada sekian aliran dalam Nasrani yang mengatakan bahwa Yesus adalah ciptaan Allah seperti yang dikatakan Frans Donald denganJamaah Global Indonesia di Semarang dengan pendeta mereka Pak Tjahyadi yang mengatas namakan KRISTEN TAUHID..
Hari ini ada pendeta Ioannes Rahmat Pendeta GKI JAKARTA sebelum mengudurkan diri yang mengatakan tidak ada keharusan seorang pengikut Yesus harus mengakui penyaliban Yesus sebagai syarat Keselamatan…
Hari ini anda bisa melihat geliat Sekte Pemuja Yahweh dengan motornya Teguh Hindarto dan Yakub Sulistyo yang mengatakan Yeshua (Yesus) bukanlah Yahweh dengan memberanikan diri menentang Alkitab LAI yang anda pegang….
Jauh sebelum itu anda telah mengenal Saksi Yehuwa yang mengatakanTuhan Allah itu Satu dan itu bukanlah Yesus..
Dan.. ..
Ribuan tahun sebelum itu..sesaat sepeninggal Yesus Kristus Nabiullah..
Telah tumpah darah Nasrani Unitarianisme Arianisme karena pembantaian Nasrani Trinitarianisme Paulisme dengan dukunganKekuasaan Romawi dengan Dewan Gereja Katoliknya
Sekalilagi..
Tidak harus menjadi seorang muslim untuk meyakini bahwa Yesus bukanlah Allah…
Muslim hanya meyakini apa yang dijelaskan ALLAH tentang kedudukanYESUS KRISTUS setelah sebelumnya mereka berselisih tentangSTATUS YESUS KRISTUS..
ALLAH sendiri yang mengatakan dalam FirmanNya..
Almaidah 75. Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).