Senin, 23 Januari 2012

FHOTO-FHOTO HOT

..BLOG INI BERTUJUAN MEMBENDUNG SEGALA BENTUK KRISTENISASI  DEMI TEGAKNYA INDONESIA YANG BERBHINEKA TUNGGAL IKA
  BERDASARKAN KETUHANAN YANG MAHA ESA (BUKAN TRI TUNGGAL)  
   DUKUNGLAH KAMI DENGAN MENYEBARLUASKAN BLOG INI

PERHATIKAN.. para jemaat CUEK2 saja, seolah sudah TERBIASA..

















Tauladan gereja ; Setelah menghalalkan pernikahan gay dan lesbi, tak tanggung" ; gereja membuat sensasi dg menikahkan jemaat gadisnya dg seekor anjing ! Ajaran binatang memang sangat cocok untuk binatang ! http://anitasoraya.wordpress.com/2009/07/23/wanita-menikah-dengan-anjing-peliharaan/ 


tentara salibis memperkosa seorang muslimah......biadab..!





Inilah Kasus-kasus Kristenisasi di Balik Insiden Ciketing Bekasi





lebih lengkapnya lihat di http://www.voa-islam.com/news/indonesia/2010/12/29/12549/inilah-kasuskasus-kristenisasi-di-balik-insiden-ciketing-bekasi/




Bisa dipastikan, hampir tak seorang pun umat Islam yang tidak menyukai kaligrafi Islam yang memuat ayat-ayat tertentu dari Al-Qur an. Misalnya, kaligrafi khat Arab bacaan Allah, Muhammad, Basmalah, ayat Kursi, surat Al-Fatihah, dsb. Ini adalah hal yang baik dan perlu dilestarikan. Sebab memajang ayat-ayat dengan tulisan indah di rumah adalah salah satu ekspresi kecintaan kepada Al-Qur'an.
Tetapi, untuk kaligrafi model satu ini dan kaligrafi lainnya yang sejenis, kaum Muslimin jangan tertipu oleh musang berbulu ayam. Sebab kaligrafi ini pun indah dan dijual bebas di berbagai toko buku. Kaligrafi melingkar ukuran setengah meter persegi ini bagian tengahnya bertuliskan 'abana' yang berarti bapa kami. Dalam teologi Kristen, kata ini berarti Allah (Allah Bapak). Bila dibaca dengan teliti, maka bacaan yang lengkap adalah abana alladzi fis-samawati... dst. Tanyakanlah kepada ustadz yang hafal Al-Qur'an, ayat tersebut ada di surat apa dan ayat berapa? Pasti ustadz tersebut akan geleng-geleng kepala seraya menjawab bahwa itu bukan ayat Al-Qur'an. 

Jawaban ini tepa
t sekali, karena kaligrafi ini bukan Al-Qur'an, tapi ayat Bibel, salah satunya adalah tepatnya Injil Matius pasal 6 ayat 9-13...

Entah sudah b
erapa banyak kaum Muslimin yang menghiasi rumahnya dengan ayat Bibel berupa kaligrafi kristiani tersebut, mengingat kaligrafi itu dijual di seluruh Indonesia . Padahal sebutan Bapak Kami kepada Allah SWT adalah kesalahan besar yang bertentangan dengan Al-Qur'an surat Al-Ikhlash.
lihat kaligrafi dibawah ini :
artinya : "Cintailah musuh-musuh kalian dan berkahilah orang yang mencela kalian, berbuat baiklah kepada orang yang memusuhi engkau, dan sambunglah silahturahim kepada orang-orang yang berbuat jelek kepada engkau dan orang-orang yang mengusir engkau agar menjadi anak-anak bapak kamu yang ada di surga." (injil matius 5 : 44-45)

Ingat..............!!!
Kristenisasi dengan Berkedok Islam adalah cara yang paling ampuh saat ini untuk me-MURTAD-kan umat Islam.
waspadalah...............!!!
tolong sebarkan informasi ini kepada saudara-saudara MUSLIM lainnya, terima kasih






Pada dasarnya ajaran ketauhidan(islam) adalah pokok seruan dakwah Yesus. Pengakuan bahwa hanya Allah SWT yang patut disembah oleh manusia telah tertera dengan jelas dalam Bibel-Perjanjian Baru, seperti tertera dalam ayat-ayat berikut:

"Dan iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada yesus semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada yesus: "Semua itu akan kuberikan kepada mu, jika Engkau sujud menyembah aku." Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus mnyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti." (Matius 4:8-10).

Dari ucapan yesus di ayat itu diakui dengan tegas, bahwa Allah itu satu, tiada sekutu bagi-Nya, dan Dia sajalah satu-satunya yang layak disembah sementara yesus tidak layak di sembah karena dia juga menyembah allah.kalau yesus itu tuhan,tentu dia menyuruh iblis menyembah dia bukan menyembah allah.

Kalian tidak bisa mengatakan bahwa yesus adalah wujud allah.yesus dan allah adalah dua hal yang terpisah.bibel sendiri mengatakan bahwa yesus dan allah adalah terpisah tidak satu.ni dia ayatnya:

Mar 16:19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

Kalau yesus itu adalah wujud allah,seharusnya ayat itu berbunyi begini:” Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu bersatu dengan Allah.”tapi sayang,kenyataannya yesus duduk di sebelah kanan allah bukan bersatu dengan allah.dan ayat ini juga mematahkan konsep gila tri tunggal.


Wahai orang2 kristen,kalau anggapan kalian yang mengatakan bahwa yesus adalah tuhan yang harus di sembah,hendaklah kalian revisi atau rombak kata2 yesus di ayat di atas,menjadi:”enyalah,iblis!sebab ada tertulis:”engkau harus menyembah aku dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti”…….hayo,siapa yang berani merombak surat matius pasal 4 ayat 8 10 untuk memperkuat ketuhanan yesus??kalau tidak ada yang berani,itu berarti bahwa ayat itu menunjukkan bahwa kamu harus menyembah allah bukan menyembah yesus…jelas…


"Lalu seorang ahli Taurat, yang mndengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepadanya dan bertanya: "Hukum manakah yang paling utama?" Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai, orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia." (Markus 12:28-33).

Di ayat itu jelas sekali yesus menyuruh orang2 yahudi menyembah allah dengan mengatakan allah tuhan kita.kalau yesus mengatakan kata “kita” berarti yesus juga termasuk.nah,itu berarti bahwa allah adalah tuhannya yesus juga.
Wahai orang2 kristen,kalau anggapan kalian yang mengatakan bahwa yesus adalah tuhan yang harus di sembah,hendaklah kalian revisi atau rombak kata2 yesus di ayat di atas,menjadi:”dengarlah wahai orang israel,tuhan kalian adalah aku.kasihilah aku dengan segenap kekuatanmu”…………… hayo,siapa yang berani merombak kata2 yesus di surat markus di atas untuk memperkuat ketuhanan yesus??kalau tidak ada yang berani,itu berarti bahwa ayat itu menunjukkan bahwa kamu harus menyembah allah bukan menyembah yesus…jelas…

JADI KESIMPULANNYA,BAHWA AJARAN YANG DI BAWA YESUS ADALAH AJARAN ISLAM(TAUHID),TETAPI AJARAN ITU BELUM DI SEMPURNAKAN DI ZAMAN YESUS.DAN YANG MENYEMPURNAKAN AJARANNYA ADALAH SEORANG PENGHIBUR DAN PEMBAWA BERITA GEMBIRA YANG DI JANJIKAN YESUS KEPADA KALIAN.PENGHIBUR ITU ADALAH NABI MUHAMAD SAW.PADA ZAMAN NABI MUHAMAD SAW LAH AJARAN YESUS DI SEMPURNAKAN,YAITU AGAMA ISLAM.AGAMA ISLAM BUKAN BERASAL DARI NABI MUHAMAD SAW,BUKAN DARI YESUS,DAN JUGA BUKAN DARI NABI2 YANG LAIN.AGAMA ISLAM BERASAL DARI ALLAH.AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA ALLAH YANG DI SEBARKANNYA KEPADA MANUSIA MELALUI UTUSAN2NYA.MASUKLAH KALIAN SEMUA KE DALAM AGAMA ISLAM SECARA BERBONDONG BONDONG.TINGGALKAN AGAMA KRISTEN ITU.AGAMA KRISTEN ITU BUKAN AGAMA DARI YESUS DAN JUGA BUKAN DARI ALLAH,ITU ADALAH AGAMA DARI MANUSIA SEBAB MANUSIA SENDIRILAH YANG MEMBUAT AGAMA ITU.AGAMA KRISTEN BUKAN AGAMA DARI YESUS,KENAPA?KARENA AJARAN2 KRISTEN SELALU BERTOLAK BELAKANG DAN BERTENTANGAN DENGAN BIBEL…..DASAR AGAMA ANEH,,AJARANNYA BISA BERTENTANGAN DENGAN KITABNYA SENDIRI…BETUL2 AJAIB….

WAHAI ORANG2 ISLAM,TIDAK BERDOSA KITA MENGHUJAT AGAMA KRISTEN KARENA AGAMA KRISTEN ITU BUKAN AGAMA DARI ALLAH DAN JUGA BUKAN DARI YESUS.ITU AGAMA SETAN DAN SETAN,HARUS DI HINAKAN.TAPI JANGANLAH SEKALI KALI KITA MENGHUJAT SESEMBAHANNYA(YESUS),KARENA ITU DI LARANG.HUJATLAH AJARAN2 KRISTEN YANG SELALU BERTENTANGAN DENGAN KITABNYA SENDIRI…AJARANNYA YANG GILA ITU HARUS DI HUJAT,BUKAN SESEMBAHANNYA YANG HARUS DI HUJAT


Usir HKBP dari Bekasi







Banyaknya pemutarbalikan fakta dan penyesatan opini yang dilakukan beberapa media massa terhadap kasus Ciketing Asem, siang kemarin (17/9) umat Islam Bekasi mengadakan Tabligh Akbar dan munashoroh di masjid Nurul Islam, Komplek Islamic Centre Bekasi, usai sholat jum'at.



Acara ini diadakan untuk memberikan informasi yang sebenarnya tentang peristiwa 12 September di Ciketing Asem, yang sengaja dieksploitasi oleh HKBP PTI (Pondok Timur Indah). Bahkan dalam sebuah rilisnya tertanggal 13/9 PGI (Persekutuan Gereja-gereja Indonesia) menyatakan peristiwa tersebut sebagai pembantaian Warga HKBP PTI. Ini dibagikan pada saat akan berlangsungnya acara dialog terbuka kasus HKBP yang diselenggarakan oleh Gerakan Peduli Pluralisme di sebuah hotel di Jakarta pada kamis, 16/9.



Acara yang diinisiasi oleh HKBP, tapi tidak ada satupun wakil mereka yang datang pada acara tersebut. Mereka malah berdemo di Mabes POLRI. HKBP telah ingkar janji atau mereka takut berdialog dengan wakil dari umat Islam?


Usai Tabligh Akbar massa yang berjumlah ribuan bergerak menuju kantor Walikota Bekasi untuk menemui Walikota Bekasi, tapi yang bersangkutan tidak ada di tempat. Akhirnya massa ditemui oleh wakilnya, Rahmat Effendi, dan diberikan kesempatan berorasi di depan massa umat Islam Bekasi.

Tidak puas dengan pernyataan lisan dari wakil Walikota, massa menuntut adanya pernyaataan tertulis dari pihak Walikota agar tidak ada main mata antara mereka dengan pihak HKBP. Akhirnya usulan itu disetujui oleh pihak walikota.



Dalam Surat Pernyataan tersebut tertulis, atas perintah Walikota Bekasi bahwa demi kepentingan keamanan, ketentraman dan ketertiban, pihak HKBP PTI dilarang melaksanakan kegiatan peribadatan di wilayah Ciketing Asem Kecamatan Mustikajaya.


Pelaksanaan peribadatan mereka dialihkan ke gedung eks OPP jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur. Apabila Jemaat HKBP PTI masih melakukan kegiatan peribadatan di wilayah Ciketing Asem, maka pihak kepolisian dan Satpol PP Kota Bekasi akan melakukan tindakan seperlunya dan mengevakuasi mereka ke Gedung eks OPP. Surat Pernyataan ini ditandatangani oleh Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Imam Sugiyanto dan tokoh-tokoh masyarakat Bekasi. (mzs)



  • Bukti fisik para domba penyembah Patung..!

    Padahal jangankan menyembah.. membuat patungpun dilarang..

    Bisa kita lihat keluaran 20:4-5:"Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

    20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,"

    Tapi entahlah apa yang menjadi pola pikir mereka sehingga mereka berani melanggar larangan tersebut...???









    ‎''TERKUTUKLAH ORANG2 YG TERGANTUNG PADA KAYU SALIB''
    galatia 3:13


    Ingat! kematian yudas diceritakan secara aneh oleh dua macam kitab dan bertentangan satu sama lain :
    Matius 27:5
    maka ia (Yudas Iskariot) mencampakan segala keping perak itu kedalam bait allah itu serta berjalan dan pergi menggantung diri”
    Paulus dan kisah para rasul 1:18
    adapun orang itu (Yudas iskariot) memperoleh sebidang tanah dari upah kejahatannya itu lalu jatuh terjerumus. serta terbelah dua, sehingga isi perutnya terurai.

  • Edy Zairin Salam kenal buat kalian semuanya blog ini tercipta untuk membongkar kebusukan, kelicikan kaum laknatullah yang mengingkan ISLAM Hancur (Ma'afkan bila dalam penyajian blog ini ada kata-kata kurang berkenan) semoga ALLAH SWT mengampuni segala kesalahan saya