Selasa, 30 April 2013

Tai Cakcak

Seorang Pastor gereja memerhatikan lantai aula gereja penuh sampah kulit kacang. Dengan kesal, ia mencari siapa yang membuang sampah sembarangan. Ketika hendak mencari, ia melihat salah seorang Paulus Fans Club sedang makan kacang.

Pastor bertanya, "Anaku, apa kamu yang tadi makan kacang di dalam aula?"

Jemaat PFC itu memandang sang Pastor dan mengangguk pelan, "Iya, Pak. Ada apa?"

Pastor itu bertanya dengan kesal, "Kenapa kulitnya kamu buang ke lantai?"

Sang Jemaat PFC menatapnya dengan wajah bingung dan berkata, "Maaf, Pak. Memangnya kulitnya harus dimakan juga, ya Pak?"
ketawa guling






 Setelah Kebaktian usai, ada seorang Pendeta yang selalu berdiri di depan
pintu keluar untuk menyalami seluruh umat yang hadir. Pendeta ini
menyalami teman saya dan menariknya ke sudut gereja untuk berbicara
dengannya. Pendeta ini berkata :

"Anda perlu bergabung dengan 'pasukan Allah', nak!"

Teman saya menjawab :
" Saya sudah bergabung dengan 'pasukan Allah', Pak." ketiwi

Pendeta itu kemudian bertanya, "Tapi mengapa saya hanya melihatmu pada hari Natal dan Paskah saja?" usil

Teman saya itu kemudian berbisik, "Saya termasuk dalam agen rahasia!"