Sabtu, 10 Desember 2011

Bantahan Bahwa Para Yahudi Adalah Umat Pilihan Tuhan

Dialog di bawah adalah bantahan terhadap para Kristen yg selalu mengatakan Yahudi adalah umat pilihan Tuhan dan sudah selayaknya mereka dibela, sebaliknya mereka justru menyerang Islam krn kecintaan mereka (para Kristen) pada bangsa Yahudi dan kebencian mereka pada Islam.. ini sudah terbukti sejak jaman baheula hingga saat ini, para pembela Yahudi adalah para pengikut ajaran Bible.. silahkan baca sejarah berdirinya negara Israel hingga pembelaan mereka (para pembela Yahudi) detik ini, walau terbukti Yahudi telah melakukan pembantaian pada saudara2 muslim kita di Palestina..


Mengapa para umat Kristen membela Yahudi..?! ini karena doktrin Paulus yg tertuang dalam Biblenya :
Roma 15:27b.
“Sebab, jika bangsa-bangsa lain telah beroleh bagian dalam harta rohani orang Yahudi, maka wajiblah juga bangsa-bangsa lain itu melayani orang Yahudi dengan harta duniawi mereka.”

Yohanes 4:22b
“Sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.”

Zakharia 2:8.
“Sebab beginilah firman Tuhan semesta alam, yang dalam kemuliaanNya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu; sebab siapa yang menjamah kamu berarti menjamah biji mataNya.”

Dalam sebuah artikel gereja, dengan terang2an mereka menulis, mengapa Tuhan memberkati Amerika menjadi sebuah nergara super power..??!! Dan bukan Jerman atau yg lainnya..??!! dlm artikel tersebut mereka dengan lugu katakan, karena USA dengan terang2an membela Yahudi, itu karena mereka menjalankan firman Tuhan..
Kejadian 12:3
“Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau.”

Sekarang kita tahu, mengapa mereka (para Kristen) ngotot membela Yahudi, krn ingin dapat berkat dari Tuhan.. dan akan kita buktikan di bawah, bahwa doktrin mereka adalah doktrin yang merusak akal sehat, dan juga tanpa mereka sadari telah merusak apa yg mereka yakini sendiri.. silahkan kita buktikan..

Sebenarnya ada beberapa dialog, tetapi ane berikan salah satunya saja untuk mewakili bantahan terhadap para pembela Yahudi..

++++++++++++++++++++++
Tiur :
Tujuan Israel di pilih Allah agar menjadi berkat bagi bgs2 di dunia ini melalui
kepintaran2 mrk bgs2 di dunia di berkati
Bayan :

iya.. iya.. Tiuurr.. mereka mmg pintar2, salah satu bukti kepintaran mereka, sampe skrng kagak mau percaya bahwa Yesus itu Tuhan.. pintar sekali yaa mereka.. wakakakak….  
Tiur :
Mrk adalah juga alat Tuhan utk membenarkan rencana penyelamatan Allah itu, antara lain spt syariat2 agama yg ditiru2 oleh islam, itukan hanya berlaku bagi org2 Yahudi saja mengapa di jiplak oleh muslim ? Akibatnya muslim hanya menjadi biang kerok bukan menjadi rahmat. Ngaco di mana2 bahkan sekarang mrk saling berantem sendiri
Bayan :
iyaa.. iyaa.. Tiuurr.. tapi Yahudi dari dulu sampe sekarang kagak mengakui Yesus Tuhan khan..??!! betul..??!!   
pertanyaannya : masuk sorga apa neraka tuh Tiuurr..??!! jawab donk… huee hee hee hee…  



Tiur :

Mrk justeru yg tlh di pilih Allah sbg satu2nya bgs di dunia utk mengenapi rencana penyelamatan Allah itu. Sehingga tdk di ragukan lagi utk ke sorga, Yesus hadir melalui mrk
Bayan :
iyaa.. iyaa.. Tiuurr.. tapi Yahudi dari dulu sampe sekarang kagak mengakui Yesus Tuhan khan..??!! betul..??!! kata2 ini pegang baik2 dulu yaa..??!! resapin dan hayati baik2..
pertanyaannya : masuk sorga apa neraka tuh Tiuurr..??!! jawab donk… huee hee hee hee…
Tiur :
Mrk pasti ke sorga krn yg milih mrk utk menjadi umat pilihan kan Allah sendiri, Dialah Allah yg menjadi manusia Yesus
Bayan :
Yesus menurut lu adalah Tuhan.. kagak mengakui keberadaan Yesus sebagai Tuhan adalah dosa.. betul..??!! apalagi jika mereka memusuhi Yesus, sama saja memusuhi Tuhan.. betul..??!!
jadi Yahudi tuh kalo berbuat dosa dan menjadi musuh Tuhan, tetep masuk sorga wahaaiii Tiuurr..??!! wakakakakak..  
sodara2, ada Tiur yg keblinger dgn Yahudi nehhh.. kagak peduli si Yahudi berzina, mabok, judi, semua masuk sorgaaa.. krn umat pilihaaannn…
padahal memusuhi Tuhan tuh khan dosanya lebih dari berzina, mabok, judi dkk.. ya tho..??!! bukankah Tuhan pencemburu dlm Bible lu Tiuurr..??!! wakakakak..dasar tolol nian dikau Tiuurr.. qee qee qee…  
Tiur :
Kalau sdh pindah menjadi warga Kerajaan Sorga tentu sdh resmi nggak akan di buang, kesalahan tetap di pertanggung jawabkan tapi tdk perlu ke neraka
Bayan :
bagaimana mempertanggungjawabkannya Tiuurr..??!! qee qee qee.. apa lgsg Tuhan berkata : “Lu semua Yahudi gw ampuni, krn lu umat pilihan.. walau dulu lu padhe kagak beriman ama gw”.. githu..??!!
trus org2 Indonesia bilang, “Tuhan, anda kagak adil.. masak Yahudi yg kagak percaya ama anda masuk sorga, nah ane yg sama2 kagak percaya ama anda khoq masuk neraka..??!!”
jawab Tuhan : “emang gw pikirin..??!! salah sendiri lu jadi orang Indonesia..” wuakakakakak… emang capa yg ngejadi’in gw orang Indonesia..??!! emang menurut lu Tuhan lupa yaa..??!!
wahai para kristener.. beginikah kualitas Tuhan lu padhe..??!! gw aja malu tuh.. kalo gw jadi lu padhe, gw kunci tuh mulut si manusia2 sejenis Tiur, biar kagak malu2in.. hii hii hii… atau mmg lu padhe ngakuin Tuhan lu seperti itu yaa..??!! qee qee qee…


catatan :

++++++++++++++++++++++++++
oh iya, untuk Tiur dkk yg keblinger dgn Yahudi, yg selalu ngebelain Yahudi dan sekutu2 Yahudi, baik itu USA or NATO sekalipun.. tw nggak seehh, sadar nggak seehh, selain Yahudi itu kagak mau ngakuin Yesus sbg Tuhan selama2nya, mereka juga bencinya gak ketulungan ma para pengikut Yesus.. coba baca yg di bawah ini :
Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan 40hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)…Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)

“Yesus ada dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)

“Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a)

“Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun” (Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9)

“Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci ummat Kristiani yaitu Perjanjian Baru” (Shabbath 116a)

Masih ada yg lainnya tuh, yg menggambarkan kebencian mereka pada Yesus dan para pengikutnya.. sehingga sampai sekarang pun, mereka kagak mau ngakuin Yesus sebagai utusan Tuhan apalagi ngakuin Yesus itu Tuhan.. yang mereka akui adalah hanya Musa thok, bukan Yesus.. kagak percaya..??!! silahkan tengok sinagog2 yg ada, apakah ada patung or gambarnya Yesus dan Bunda Maria yg dipajang..??!! he he he.. betul..??!!
+++++++++++++++++++++++++++++

Sampai saat ini tidak ada satu pun Kristen yg mampu menjawab bantahan di atas.. karena akan menjadi senjata makan tuan.. jika ngebelain Yahudi dan selalu mengatakan mereka umat pilihan, berarti ikut membantah ajaran Perjanjian Baru (Bible) dan ajaran ke-Tuhanan Yesus..
hanya dengan pertanyaan, mereka musuh Tuhan atau kagak, jika mereka membenci dan tidak mengakui Yesus..??!! trus, masuk sorga atau neraka tuh para Yahudi..??!!

seandainya mereka (para Kristen) mau ngebelain Yesus, tentu mereka pun akan membenci kelakuan para Yahudi.. karena Yahudi membenci Yesus dan tidak pernah mau mengakuinya (Yesus) sebagai Tuhan..
“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi Rajanya, bawalah mereka kemari, dan bunuhlah mereka di depan mataku”. (Injil Lukas 19:27)

semoga orang2 USA dan sekutu2nya membaca tulisan ini.. jika saja mereka sadar, dan mereka masih punya rasa malu, tentu mereka akan malu.. krn tindakan mereka saat ini sedang mempermalukan diri mereka sendiri dan ajaran2 yg mereka akui kebenarannya.. baca ayat yg diyakini para pengikut Paulus di bawah :

1 Raja-Raja 14;15
Kemudian TUHAN akan menghajar orang Israel, sehingga tergoyah-goyah seperti gelagah di air dan Ia akan menyentakkan mereka dari pada tanah yang baik ini yang telah diberikan-Nya kepada nenek moyang mereka; Ia akan menyerakkan mereka ke seberang sungai Efrat sana, oleh karena mereka telah membuat tiang-tiang berhala mereka dan dengan demikian menyakiti hati TUHAN.

2 Raja-Raja 23;27
Lalu berfirmanlah TUHAN: “Juga orang Yehuda akan Kujauhkan  dari hadapan-Ku seperti Aku menjauhkan orang Israel, dan Aku akan membuang  kota yang Kupilih ini, yakni Yerusalem, dan rumah ini, walaupun Aku telah berfirman tentangnya: Nama-Ku akan tinggal di sana!”

Banyak ayat yg menerangkan kebencian Tuhan atas tingkah laku para orang2 Israel dan Yahudi sejak jaman dahulu kala.. ternyata kelakuan mereka dari jaman ke jaman tidak berubah, hingga detik ini pun mereka tidak berhenti berbuat jahat..

Yang terjadi saat ini adalah, mereka (para pengikut Bible) justru sangat menyukai apapun yg diperbuat Yahudi.. sangat berbeda antara sikap Tuhan dan sikap para Kristen saat ini.. walau mereka (para pengikut Bible) pun menyadari, bahwa para Yahudi sangat membenci Yesus dan tidak mau mengakuinya sbg Tuhan mereka..

Mungkinkah doktrin Paulus yg keturunan Yahudi itu telah merusak akal sehat mereka (para pengikut Bible)..??!! krn akal sehat mengatakan, manusia yg tidak mengakui dan mengikuti Tuhan adalah pendosa, dan para pendosa bukan manusia pilihan Tuhan.. betul..??!! masak manusia pilihan Tuhan khoq gak percaya ama Tuhan.. masuk akal..??!!

Akal sehat mana yg mengatakan, bahwa manusia pilihan Tuhan adalah para pendosa..??!!

Jadi, manusia yg masih mengatakan bahwa para Yahudi adalah manusia pilihan Tuhan, berarti telah rusak akal sehatnya.. masuk akal..??!!