Minggu, 09 Oktober 2011

Menantu yang bersuami pun diembat

Mereka yang disebut sbg anjing dalam bible sering mencemooh Rasullulah Salallahu Alaihi Wassalam karena menikahi menantunya, sedangkan hal itu bukan sesuatu yang buruk, bahkan menurut bible. Tetapi para anjing tidak mengetahui sebaliknya, bila dalam bible seseorang tidak disalahkan ketika menganggap menantu sbg p3lacu*, lalu menidurinya.
Menikahi menantu yang suaminya meningga tidak buruk, bahakan menurut bible

Korintus7:39.
Isteri terikat selama suaminya hidup. Kalau suaminya telah meninggal, ia bebas untuk kawin dengan siapa saja yang dikehendakinya, asal orang itu adalah seorang yang percaya. 

Yehuda bahkan memakan menantunya yang masih bersuami

Kitab Kejadian
38:15 Ketika Yehuda melihat dia, disangkanyalah dia seorang perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya.

38:16 Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?"

38:17 Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku." Kata perempuan itu: "Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku."

38:18 Tanyanya: "Apakah tanggungan yang harus kuberikan kepadamu?" Jawab perempuan itu: "Cap meteraimu serta kalungmu dan tongkat yang ada di tanganmu itu." Lalu diberikannyalah semuanya itu kepadanya, maka ia menghampirinya. Perempuan itu mengandung dari padanya. 

Tetapi saya maklumi, karena kresten terlanjur merasa sebagai binatang. Karena kebiasaan binatang, ibunya pun bisa diembat.