Minggu, 09 Oktober 2011

Penebusan dosa kresten, NGIBUL..!!

ibarat orang berdagang, istilah itu cuma promo, supaya laku dagangannya...padahal ayat-ayat bible berikut menyatakan lain

Wahyu 7:4
Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.

GALATIA  6:5
Karena masing-masing akan menanggung bebannya sendiri.

ULANGAN  24:16
Bahwa jangan bapa-bapa mati dibunuh serta dengan anak-anaknya, dan jangan anak-anak itu  mati  dibunuh serta dengan bapanya, melainkan masing-masing hendaklah mati dibunuh karena sebab dosa dirinya sendiri.

YERMIA 31:30
Melainkan tiap-tiap  orang  akan  mati  sebab salahnya sendiri, dan tiap-tiap orang yang makan buah anggur yang belum masak, giginya juga akan ngilu.

YEHEZKIEL 18:20
Orang yang berbuat dosa, ia itu juga  akan mati; maka anak tiada akan menanggung kesalahan bapanya, dan bapamu tiada akan menanggung  kesalahan  anaknya;  kebenaran orang  yang  benar  akan  bertanggung  atasnya dan kejahatan orang fasik pun akan tertanggung atasnya.
Yohanes
5:29 dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yesaya 44:6
Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.

sbenarnya, bible itu kitab khusus untuk israel. Cuma, karena tidak ada kitab khusus untuk binatang, maka oleh orang-orang aneh itu dianggaplah sebagai kitab untuk mereka yang merasa dirinya binatang


Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?