Minggu, 09 Oktober 2011

Yesos adalah batu, api, belatung dsb.

Trinitas, atau keyakinan bahwa yesos mempunyai 3 bentuk hanyalah pernyataan binatang yg tidak pernah membaca kitabnya.
Faktanya, dalam bible ada banyak disebutkan betuk dan wujud yesos, bahkan masih ada tuhan lain bagi mereka, yaitu Moses.
berikut ini beberapa bentuk tuhan kresten dlm bible:

Tuhan
manusia
Roh
tukang bangunan (I Korintus 3:10)
Batu (Kisah Para Rasul 4:11-12)
tukang kayu (Markus 6:3)
anak tukang kayu (Matius 13:55)
Batang kayu (Yohanes 15:5)
Melkisedek (Ibrani 7: 1 - 3)
Roti (Yoh. 6:48, Yoh. 6:51 )
Musa (Keluaran 7:1)

Yoh. 6:3
Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.

Yoh. 6:51
Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia."

ANAK BINATANG
Yohanes 1:36
Dan ketika ia melihat Yesus lewat, ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah!"

Musa = tuhan
Keluaran 7:1.
Berfirmanlah tuhan kepada moses, "Lihat, aku mengangkat engkau sebagai TUHAN bagi firaun, dan harun abangmu menjadi NABIMU".

Tuhan belatung
Hosea 5:12
Sebab itu Aku ini akan seperti ngengat bagi Efraim dan seperti belatung bagi kaum Yehuda.


Tuhan singa
Hosea 5:14
Sebab Aku ini seperti singa bagi Efraim, dan seperti singa muda bagi kaum Yehuda. Aku, Aku ini akan menerkam, lalu pergi, Aku akan membawa lari dan tidak ada yang melepaskan.

Api
Ulangan 4:24
Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.

Ternyata, selain enyembah batu patung, mereka yg merasa dirinya binatang juga menyembah api


Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?