Senin, 06 Juni 2011

Arsip Tag: palestina Apakah The Arrivals itu?

hal yang harus kita yakini tentang kondisi saat ini bahwa tidak ada yang kebetulan, semua berjalan atas sekenario Allah SWT, Qodarullah. Dan memang begitu hakikat kehidupan, Allah menciptakan kehidupan ini untuk melihat siapa diantara kita yang beriman (Q.S. Al-Mulk : 2), tak terkecuali kecarut-marutan dunia saat ini, saat masyarakat dunia ter-‘butakan’ oleh kebusukan yang di balut ‘keindahan’. saat sekular, liberalis, kapitalis dll menjadi sebuah faham yang biasa kita anggap biasa dan ketika yang Haq di anggap Bathil serta yang Bathil menjadi Haq… Naudzubillah.
TEORI KONSPIRASI
Sudah menjadi rahasia umum akan ke-carut-marutan dunia saat ini bahwa ada sebuah Konspirasi Global yang bermain di belakang ini semua, tetapi apakah kita tahu bagaimana bentuk, cara dan strategi konspirasi tersebut. Tentunya bagi seorang muslim hal ini harusnya menjadi sebuah informasi yang harus di’mengerti’ dan di’pahami’ sebab konspirasi tersebut sudah menjalar ke setiap aspek kehidupan dan mengakar dalam aktivitas keseharian kita, lihat saja bagaimana mayoritas moral kaum muda saat ini, bentuk perekonomian yang berbasis libelaris dll….

BEGITUPUN PALESTINA
Sudah lebih dari 60 tahun PALESTINA di jajah Zionis la’natullah, waktu yang sangat lama dan saat ini hanya tinggal GAZA yang ‘tersisa’ dari semua tanah yang mereka rampas. Mereka (Zionis La’natullah) dengan beribu alasan

pembenaran melakukan pembantaian, alasan-alasan yang secara kemanusiaan tidak masuk akal sampai-sampai mengaitkan isu Holocaust sebagai satu alasan mereka (Zionis La’natullah) yang memang di dalam sejarah Holocaust diragukan ‘kebenarannya’, salah satu nya dari kejanggalan-kejanggalan foto :
“Para peyakin holocaust selalu mencantumkan gambar mayat2 telanjang yang di kleim sebagai korban2 holocaust.Is it real?
KEMUNGKINAN -Yang biasa kita semua lihat di gambar2 adalah bukan korban holocaust. Tetapi orang2 yang meninggal karena korban pengeboman sekutu dan penyakit yang saat itu susah disembuhkan dan menular,kelaparan dan kebenyakan dari mereka adalah justru orang
Jerman. (kalo tidak percaya coba perhatikan foto diatas, liat sekeliling bangunan tersebut, adakah yang utuh? keliatan kayak puing2 abis di bom dari udara kan??)
Karena Teramat sulit menguburkannya satu per satu, maka dari itu diciptakan
kuburan massal.Nah, setelah perang malah digunakan yahudi sebagai propaganda kalo
inilah korban holocaust..bener2 kejam emang…
-Dikisahkan kalo orang2 yahudi disuruh telanjang cewek-cowok berbaris menjemput ajal menuju ruang gas, dan anehnya moment2 seperti ini tidak ada fotonya baik dari berbagai literatur buku-buku maupun website yang membahas masalah holocaust ini, yang cuma bisa kita liat adalah orang2 telanjang yang ditumpuk2.”
Silahkan untuk lebih jelasnya baca disini. kembali kepada pembahasan tentang kondisi palestina saat ini. Bisa kita simpulkan bahwa ada sebuah KONSPIRASI di balik ini semua.!!!!

Sudah banyak informasi yang membahas berdasarkan fakta berkaitan tentang hal ini (CONSPIRASI THEORY) dimulai dari buku sampai film dekumentasi, tetapi ada satu film dekomuntasi yang sangat menarik yang bisa membukakan ‘mata’ kita. Film dokumentasi yang membuat heboh youtube sampai-sampai ada beberapa episode yang disensor youtube, kita bisa melihat 50 episode langsung dari youtube dan bisa mem-downloadnya.
THE ARRIVALS adalah Sebuah Film seri dokumenter yang diproduksi Noreagaa dan Achernahr, mereka bekerja di bawah wakeupproject.com. Keduanya berpetualang dan mengadakan perjalanan untuk membongkar apa yang sebenarnya terjadi di dunia ini sekarang dan siapa yang sedang memegang kendali atas segala kebijakan politik, ekonomi dan sosial dunia.
Pada seri dokumenter ini Anda akan diajak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut :
- Siapakah penguasa sesungguhnya negara2 besar?
- Bagaimana bentuk dr uang masa depan?
- Rahasia dibalik hollywood?
- Apa hubungan firaun dengan kerajaan inggris?
- Siapa pembunuh JFK? Dan mengapa?
- Apakah dibalik UFO?
- Apa itu illuminati? Freemason? Skull and bones?
- Rahasia apakah yang disembunyikan oleh vatican?
- Mengapa terjadi peristiwa 9/11?
- Apakah itu dajjal? Antichrist?
- Bagaimanakah cara menghipnotis seluruh penduduk dunia dgn efektif?
- dan masih banyak lg!!
Semuanya diliat dari sudut pandang yang objektif. Kita dibiarkan untuk berpikir sendiri, tidak ada doktrin, tidak ada ajaran yang dipaksakan, semuanya dibiarkan begitu saja untuk dicerna dengan baik oleh pemirsanya.”……..
Seri film dokumenter ini bisa anda saksikan di Youtube atau situs berbagi video lainnya, atau di googling aja deh ……. Wallahu ‘alam
Imam Muslim rahimahullah meriwayatkan di dalam Shahihnya :
Ishaq bin Manshur menuturkan kepada saya. Dia berkata; Abu Dawud at-Thoyalisi mengabarkan kepada saya. Dia berkata; Ibrahim bin Sa’d menuturkan kepada kami dari ayahnya, dari Abu Salamah, dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu-, dia berkata; Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Akan terjadi fitnah/gempuran cobaan, orang yang tidur di saat itu lebih baik daripada orang yang terjaga. Orang yang terjaga lebih baik daripada yang berdiri. Orang yang berdiri lebih baik daripada yang berlari. Maka barangsiapa yang mendapatkan tempat kembali atau untuk berlindung hendaknya dia segera mencari perlindungan dengannya.” (Diriwayatkan pula oleh al-Bukhari dalam Shahihnya di Kitab al-Fitan, bab maa takuunu fitnatul qa’id fiha khairun minal qaa’im [hadits no. 7081], diterjemahkan dari Shahih Muslim cet Darul Kutub Ilmiyah, hal. 1105).
sumber : http://myquran.com/forum/showthread.php/11842-Buka-Mata-akan-‘kedatangannya’-–-THE-ARRIVALS