Senin, 06 Juni 2011

Penyusupan Dalam Agama

“Tidak ada Tuhan”

“Tuhan adalah pemenuhan angan-angan”
“Anda adalah Tuhan”
“Melalui kesadaran anda, anda adalah pencipta”
“Anda berevolusi dari kera”
“berbuat semaunya”
“Alien dibalik semua keajaiban dari kitab suci anda”
“Secara genetik anda diciptakan oleh Alien”
“Para penguasa menggunakan agama sebagai alat untuk mengontrol”
JIKA ANDA MEYAKINI APA YANG TELAH SAYA SEBUTKAN, MAKA ANDA TELAH JATUH KE DALAM PERANGKAP, SEBUAH AGENDA DUNIAWI.
Sebuah agenda yang bertujuan untuk membutakan dan menyesatkan pikiran anda jauh dari kebenaran. Dengan mengeluarkan Tuhan dari kehidupan anda, agenda ini memikat anda untuk fokus pada kenikmatan dan keuntungan duniawi.
Dan akibat fokus pada keuntungan dan kenikmatan duniawi, daripada akhirat, maka anda hanya menjadi alat kontrol para penguasa. Karena dunia dari Dajjal dibangun berdasarkan pada kesenangan dan konsumsi. Inilah mengapa pelajaran utama dari agama setan adalah… BERBUAT SEMAUNYA!!
Jika agama dibuat oleh Manusia, Alien, atau penguasa sebagai alat untuk mengontrol.., lalu kenapa agama penganut banyak Tuhan (Polytheisme) tidak pernah menghadapa perjuangan? Sementara keimana akan satu Tuhan (Monotheisme) selalu diserang oleh orang-orang yang memiliki kekuasaan? Mengapa hanya Nabi yang benar dari Tuhan yang selalu diserang oleh para penguasa?
Karena agama satu Tuhan yang akan membebaskan manusia dari kezaliman penguasa. Dan itulah sebabnya Para Nabi merupakan ancaman utama bagi mereka yang berkuasa.
Dalam dunia kita yang penuh kebohongan, inilah bagaimana kebenaran akan selalu diperlakukan, akan selalu diperlakukan seolah-olah musuh.
Lihatlah semua agama polytheisme di dunia ini, dan tanyakan sendiri “Kenapa tidak ada satu pun dari mereka yang berjuang?” Lihatlah kepercayaan polytheisme Yunani, Maya, Mesir, India, Persia, Cina, Norwegia. Tidak ada dari agama-agama ini pernah mendapat tantangan dari orang-orang yang berkuasa. Tanya kenapa?
Dari situlah anda akan memahami, mana agama yang dibuat oleh penguasa dan yang bukan. Kebenaran adalah bahwa selalu ada satu Tuhan dan satu pesan di balik semua agama yang benar.
Pada dasarnya orang beriman haruslah percaya pada pesan Musa, Isa, dan Muhammad sebagai satu pesan. Sebagai agama yang satu. Tetapi kenapa begitu banyak perbedaan hari ini? Mengapa tidak ada persatuan diantara agama langit (Yahudi, Nasrani, Islam) ? Bahkan tidak ada persatuan diantara mazhab/sekte dari agama yang sama. Mengapa? Meskipun agama langit tidak dibuat oleh manusia, masing-masing telah disusupi.
Mari kita lakukan perjalanan sejarah dari agama Monotheisme untuk memahami bagaimana mereka tersusupi. Dan darimana perbedaan itu datang. Mari kita lihat bagaimana kepercayaan Yahudi dan kitab Taurat tersusupi.
Kerajaan orang-orang Yahudi dihancurkan oleh siapa? Nebukadnezar. Tidak hanya itu, Nebukadnezar dan pasukannya mengambil orang-orang Yahudi sebagai budak dan kembali ke Babylonia (sekarang Iraq). Dan orang-orang Yahudi itu dipisahkan dari agama Allah SWT yang benar. Mereka dipisahkan dari kitab mereka. Di bawah kuasa kediktatoran, penindasan, dan kekejaman dari orang-orang Babylon. Dan disitulah banyak terjadi penyimpangan.
“Dimana Talmud ditulis dan siapa penulisnya?” Talmud ditulis oleh tujuh puluh Rabbi yang berada di Babel. Dan itu merupakan pusat hukum dari orang-orang Yahudi sekarang. Mereka telah meninggalkan Taurat dan mengikuti Talmud. Talmud ditulis oleh para Rabbi yang dipengaruhi oleh rezim dan lingkungan hidup di Babylon. Talmud memiliki beberapa agenda seputar Yerusalem dan kuil Salomon/Sulaiman (sekarang Masjidil Aqsa). Dan tujuan mereka sangat terikat dengan asal mula dan tujuan dari kelompok masyarakat rahasia. Sementara nabi Sulaiman tidak bersalah dari rencana jahat mereka.
Ada banyak persoalan dari kuil ini. Kuil Sulaiman adalah salah, tidak ada kuil Sulaiman seperti itu. Seseorang yang membangun kuil itu siapa? Nabi Yakub AS, Sulaiman adalah satu-satunya yang meluruskan. Dan Masjid itu (masjidil Aqsa) dikembangkan selama kerajaannya. Bukan kuil tetapi Masjid. Nabi Sulaiman memperluas Masjidil Aqsa atas nama Allah.
Walaupun setiap nabi mengkonfirmasi pada umatnya tentang kebenaran nabi yang akan datang dengan kitab sucinya, pemimpin-pemimpin yang korup menentang kebenaran itu. Mari kita baca ddari surat Al-Baqarah :
“Dan setelah datang pada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (Kitab) yang ada pada mereka, sebagian dari orang-orang yang diberi kitab (Taurat) melemparkan kitab Allah ke belakang (punggung)nya, seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu kitab Allah)” (QS. Al Baqarah :101)
Ketika Rasulullah Muhammad datang, mereka tidak mau mengikuti dia. Lalu apa yang mereka ikuti? Mereka mengikuti apa yang diajarkan oleh Setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman. Setan telah mengajarkan manusia sihir sebelum masa Sulaiman dan pada masa Sulaiman. Sulaiman mengetahui bahwa setan telah mengajarkan manusia sihir. Jadi dia mengumpulkan buku-buku sihir mereka, melarang sihir, dan mengubur buku-buku sihir itu di bawah singgaasananya.
Sekarang anda tahu mengapa rencana utama masyarakat rahasia ini adalah menghidupkan kembali “kuil Sulaiman”, dan menggali bagian bawah Masjidil Aqsa, untuk mengambil “harta karun”. Dan mereka tidak akan berhenti sampai tujuan mereka tercapai. Inilah mengapa sekarang ini masjid ini dikepung oleh Konspirasi besar. Apa kamu pikir palestina akan mengetahui kedamaian yang sejati? Palestina adalah pusat dari tujuan konspirasi global. Perlahan tapi pasti mempersiapkan kedatangan Dajjal.
Banyak dari kalian bahkan tidak tahu Masjidil Aqsa yang sebenarnya, dan itu bukanlah suatu kebetulan.









Gambar diatas bukanlah masjidil Aqsa, itu adalah gambar Dome of The Rock. Walaupun demikian, setiap Masjidil Aqsa disebut oleh Muslim atau media barat. itulah gambar yang ditampilkan.
Kalian memang sengaja dimanipulasi untuk berpikir dengan cara seperti ini, sehingga bila benar masjidil Aqsa hancur, kalian tidak akan tahu. Sudah tugas kalian mengetahui perbedaannya.
Pada saat kalian membaca artikel ini, rencana mereka terbuka, dan penggalian sedang berlangsung di bawah Masjidil Aqsa.







Thanks to : Noreagaa, Archenahr, Abuyusuf13, Sibolang
Sumber : The Arrivals part 34 , The Infiltration of Religion.