Selasa, 11 Oktober 2011

Benarkah umat Islam menyembah Kabah berhala batu dan Hajar Aswad berhala batu?

Bismillahirrahmaanirrahiim. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang. Sholawat serta salam tercurah bagi Muhammad, Nabi yang dijanjikan dalam Taurat dan Injil
ISLAM mengajarkan pemeluknya menyembah ALLAH Pencipta Langit dan Bumi. Bagi seorang muslim, ALLAH satu-satunya tempat ditujukannya sebuah doa dan harapan. Kepada ALLAH-lah satu-satunya seorang muslim mengabdi menghamba dan tidak kepada selainNya karena itu seorang muslim menyukai nama-nama “Abdullah” yang berarti “Hamba Allah”, “Abdi Allah“. “Budak Allah”
Ketika ALLAH memerintahkan kaum muslimin untuk berdoa harian sebanyak sekian kali dalam sehari maka seorang muslim taat dan patuh berserah diri kepada KehendakNya tidak banyak bertanya.
Ketika seorang muslim diperintah untuk membayar zakat dan puasa dan berhaji maka mereka taat patuh tunduk kepada KehendakNya.
Ketika mereka diperintah untuk berdoa harian dengan menghadap Bait Allah di Makkah maka mereka seluruh dunia pun tunduk taat patuh berserah diri kepada KehendakNya.
Ketika mereka diperintah untuk berhaji berziarah ke Makkah setidakknya sekali dalam seumur hidup bagi yang mampu maka mereka pun tunduk taat berserahdiri kepada KehendakNya.
Ka’bah sebagai Kiblat


Matius 7:21. 

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuan, Tuan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan Kehendak Bapakuyang di sorga.

Akan tetapi ketika seseorang mempunyai watak benci dengan bentuk ketundukanketerikatan dan penghambaan dan menyukai kebebasan dan ketinggian  maka mereka akan membenci untuk TUNDUK PATUH kepada KEHENDAK ALLAH mereka akan MEMBENCI  ISLAM  danISLAM akan terasa membebani mereka. Bagaimana orang yang tidak ISLAM bisa masuk kedalam Kerajaan Sorga?

Ali Imran 19. 

Sesungguhnya agama (yang diridhoi) disisi Allah Hanyalah Islam”.

Sangat jelas sekali paralelisasi ajaran para Nabi bahwa siapapun yang tidak mau tunduk kepada Kehendak Allah maka nerakalah tempatnya

Ali Imran 85.

Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Diantara kebencian mereka kepada ISLAM adalah dengan mereka membuat tuduhan bahwa ISLAM menyembah BATU KABAH, menyembah BATU HITAM karena menciumnya waktu haji. Tidak perlu panjang lebar maka kita ikuti saja alur pikir mereka tunjukkan saja bagian dari Alkitab terjemahan dibawah ini kepada mereka sendiri dan apakah mereka akan terdiam atau membela diri. Pembelaan diri mereka adalah jawaban kita atas hujatan mereka.
Selamat berdakwah dengan hujjah dan argumen!!
Apakah Yakub menyembah BATU ketika beliau menjadikan sebuah batu yang beliau jadikan sebagai TUGU bahkan diminyakinya? Tentu tidak…

Kejadian 28:17

Ia takut dan berkata: “Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga.Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil BATU yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi TUGU dan menuang minyak ke atasnya.

Apakah anda menyembah API sebagaimana orang Majusi yang mengagungkan api? Tentu tidak…

Ibrani 12:29

Sebab Allah kita adalah API yang menghanguskan.

Apakah anda menyembah ROH sebagaimana Animisme Dinamisme pemuja roh halus? Tentu tidak..

Yohanes 4:24

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”

Apakah anda menyembah GUNUNG BATU sebagaimana orang Shinto jepang ? Tentu tidak…

Isaiah 26:4

Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalahGUNUNG BATU yang kekal.

2 Samuel 22:3

Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku,


Mazmur 18:2 (3)

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46 (47)

TUHAN hidup! Terpujilah GUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku,

Mazmur 19:14(15)

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9(10)

Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2(3)

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6(7)

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15(16)

Untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;

Mazmur 62:2(3)

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah