Selasa, 11 Oktober 2011

Membantah Tafsir ALKITAB Yoh 8:58 Yohannes 8:58 akulah-i-am-ani-hu-ego-eimi

8:88 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, aku telah ada
Jika anda meyakini Yesus adalah Tuhan hanya dari keberadaan beliau sebelum ABRAHAM
Yoh 8:58 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, aku telah ada..
Maka…Yeremia pun sebelum lahir telah dikatakan oleh ALLAH telah ada..ISLAM tidak memungkiri ALAM ROH disaat manusia belum lahir ke dunia…ALLAH telah menciptakan jiwa-jiwa manusia bahkan sebelum manusia itu lahir ke bumi dan ALLAH mengetahui kesudahan jiwa itu berakhir di Neraka atau di Sorga…
Yeremia 1
1:4. Firman TUHAN datang kepadaku, bunyinya:
1:5 “Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”