Jumat, 25 November 2011

BELALANG DAN LALAT BISA MEMBUNUH MANUSIA ?!

BELALANG DAN LALAT BISA MEMBUNUH MANUSIA ?!

buset nih,,,kisah yang akan saya ambil diklaim sebagai firman Tuhan tapi nyatanya hanyalah sebagai kebohongan kepada publik saja.Isi alkitab manapun memang aneh dan gila,sebab isinya memang terinspirasi oleh setan dan orang gila.bagaimana tidak,sebab isinya tidak membangun iman dan yang ada hanya berisikan cerita yang aneh dan kontradiksi dengan IPTEK.
Apakah kamu tahu, film satria baja hitam yang mempunyai kendaraan (motor) belalang tempur? mungkin cerita film itu terinspirasi kendaraan pahlawan tersebut dari alkitab deuterokanonika,sebab cerita tentang belalang dalam alkitab sudah ada sebelum film itu dirilis.Selain film satria baja hitam,jackie chan pun pernah memainkan suatu film dengan menggunakan jurus belalang lhoh,,,,Kenapa menyangkut tentang film itu? sebab apa yang akan saya sampaikan itu ada hubungannya dengan belalang,belalang yang bisa membunuh musuh manusia.Selain belalang, ternyata dalam alkitab juga dikisahkan kalau lalat pun bisa membunuh manusia juga lhoh….
Jurus belalang yang dimainkan oleh Jackie chan

motor belalang tempur dari Film Satria Baja Hitam


kebijakan salomo 16 : 8 – 9=
“Dengan itupun telah Kauyakinkan pula para musuh kami, bahwa hanya Engkaulah yang menyelamatkan dari segala malapetaka.Musuh-musuh kami ditewaskan dengan gigitan belalang dan lalat, dan tiada terdapat obat mujarab untuk menghidupkan mereka, sebab mereka patut dihukum dengan binatang-binatang semacam itu.”

Adakah dalam sejarah,ada manusia yang bisa dibunuh oleh belalang dan juga lalat ? tentu tidak,jika ada yang bilang ada maka orang tersebut GILA.sebab yang ada juga manusialah yang bisa membunuh belalang.entah terinspirasi dari mana ayat tersbut bisa dijadikan pegangan hidup ya..?Kesalahan tersebut,apakah karena roh kudus yang salah memberikan inspirasi kepada pengarangnya ataukah Tuhan sendiri ?
kata alkitab,belalang inilah yang membunuh musuh manusia ?!

kata alkitab, lalat bisa membunuh manusia ?