Jumat, 25 November 2011

CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB






Anda yakin,kalau setan itu ada ? jika yakin,apakah anda pun pernah kerasukan / melihat orang kerasukan setan ? Jika pernah,ini ada tips dari alkitab dalam mengusir setan.Silahkan nanti tulis ramuannya supaya siapapun tidak ada yang kerasukan setan,sebab ramuannya didapatkan dari malaikat.

Baca Tobit 6 : 1 -9
Adapun anak muda itu berangkat dengan disertai malaikat itu. Anjingpun ikut serta dengan mereka. Mereka beruda berjalan terus. Ketika menjadi malam pada hari pertama bermalamlah mereka di dekat sungai Tigris.Pemuda itu turun untuk membasuh kakinya di sungai Tigris. Tetapi dari dalam airnya melonjaklah seekor ikan besar mau menelan kaki pemuda itu. Maka menjeritlah ia.Tetapi kata malaikat itu kepadanya: “Tangkaplah dan peganglah ikan itu!” Ikan itupun lalu digagahi oleh pemuda itu dan dihelanya ke darat.Kemudian malaikat itu menyuruh: “Siatlah ikan itu, ambillah kantung empedu, jantung dan hatinya simpanlah. Isi perutnya hendaknya kau buang. Sebab empedu, jantung dan hatinya adalah obat mujarab.”Maka disiatlah ikan itu oleh pemuda itu dan dipungutlah kantung empedu, jantung dan hati. Ikan itu dipanggangnya, lalu dimakannya dan sebagian diasinkannya.Lalu berjalanlah mereka terus bersama sampai di dekat negeri Media.Maka bertanyalah pemuda itu pada malaikat itu: “Saudara Azarya, obat apa yang ada di dalam jantung dan hati ikan itu dan di dalam empedunya?”Sahut malaekat itu: “Jantung dan hati itu boleh diasapkan di depan laki-laki atau perempuan yang kerasukan setan atau roh jahat. Lalu segenap gangguan lenyap dari padanya dan tidak tinggal lagi padanya untuk selama-lamanya.Empedu itu hendaknya diurapkan pada orang yang matanya kena bintik-bintik putih, niscaya bintik-bintik itupun hanya tinggal ditiupi saja lalu sembuh pulalah orang itu.”
ketika anda mengecek surat,pasal dan ayatnya pasti kamu akan mencap saya sebagai pembohong sebab apa yang diberikan ternyata tidak ada pada alkitab kamu.tenang,,,bukan kamunya yang salah,tapi alkitabnya itu bukan yang punya prostestan tapi yang katolik lhoh,,,yang alkitab deuterokanonika itu tuh….
Jadi bahan-bahannya adalah : Ambil Jantung,hati dan empedunya ikan.
cara pemakaiannya :
1. Jantung dan hati diasapkan didepan laki-laki atau perempuan yang kerasukan.
2. Empedu diurapkan ke mata orang yang matanya itu kena bintik-bintik putih.
Jika tidak mujarab ramuannya, maka jangan menyalahkan saya tetapi salahkanlah malaikat yang sudah memberikan ramuannya dengan asal-asalan.
selamat mencoba…..!!!