Jumat, 25 November 2011

DICARI ORANG KRISTEN YANG SIAP MELAKUKAN PERCOBAAN INI !!!

Ayat setan yang akan saya berikan,mungkin kamu akan merasa heran.Sebab ternyata kalimat atau pernyataan yang ada memang layak dikeluarkan atau diucapkan oleh orang gila saja.Sebab Tidak ada pada masa yesus maupun paulus,yang mempunyai kemampuan tanpa belajar dan juga orang yang kemudian,tapi dengan bermodalkan kepercayaan kepada yesus yang pake kolor dan kolornya pun tidak pernah diganti-ganti apalagi dicuci (ih,,,baunya),apa yang ditulis pada injil maka seseorang akan mempunyai kemampuan seperti : mengusir setan, bisa bahasa baru, memegang ular,minum racun tidak akan celaka & juga bisa menyembuhkan orang yang sakit ? sungguh,ajaran yang penuh khayalan agama kristen itu.Sebab ajaran itu,cocoknya bagi orang gila yang selalu mempunyai daya khayal tingkat tinggi.

adakah orang kristen yang bisa hidup & tidak celaka jika terkena racun ular ? Dijamin pasti MATI !!!

Adakah orang kristen yang minum 1 botol tidak akan mati ?
adakah orang kristen yang bisa menyembuhkan orang seperti ini dengan cara meletakkan tangannya ke orang yang sakit langsung sembuh ?

Baca Markus 16 : 17 – 18
“Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
1. Mengusir setan
orang yang percaya kepada yesus,akan bisa mengusir setan?jika bisa,berarti akan banyak tempat praktek perdukunan dalam dunia yang dimotori oleh orang kristen.Tapi nyatanya,sampai sekarang tidak ada?
2.Bisa bahasa-bahasa baru
Tapi kenapa banyak orang kristen yang masih sekolah / kuliah dalam mempelajari bahasa asing? jika ayat itu memang benar firman tuhan,maka mereka pun akan bisa bahasa ibrani,yunani,aramaik dalam memahami bahasa asli alkitab.Tapi nyatanya,banyak orang kristen yang dibohongi oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga mereka tidak mengetahui adanya penambahan dan pengurangan kalimat pada alkitab.
3.Bisa memegang ular
Adakah orang kristen yang menjadi pawang ular cobra dan anaconda? hmmm,,jangan ditanya.Justru tidak ada,kalau ada itupun dari hasil belajar dan pengamatan atas ular tersebut.Tapi nyatanya,kenapa tidak semua orang kristen ( cowo-cewe) bisa memegang ular ya? namanya juga ayat tipuan
coba baca Sirakh 21 : 1 -2
Jika engkau, anakku, telah berbuat dosa, janganlah berbuat lagi, melainkan hendaklah berdoa oleh karena dosa-dosamu yang sudah-sudah.Seperti terhadap seekor ular larilah dari pada dosa, sebab engkau dipagutnya apabila engkau mendekat. Giginya adalah laksana gigi singa, dan mencabut nyawa manusia.”
pada  Markus 16 : 17 – 18 dinyatakan kalau seseorang bisa memegang ular,tapi pada Sirakh 21 : 1 -2 ( alkitab deuterokanonika ) justru harus lari.Karena apa?sebab siapapun yang kena bisa ular akan mati ( Sirakh 25 : 15 ) .
4.Minum racun tidak akan celaka
Dengan modal percaya sama yesus yang pake kolor,minum racun tidak akan celaka atau mati? justru banyak orang kristen yang mati dengan minum racun tuh.
   
Sirakh 25 : 15
“Tidak ada racun lebih hebat dari racun ular, dan tidak ada amarah lebih hebat dari amarah musuh.”
pada Sirakh 25 : 15, dinyatakan tidak ada racun yang lebih hebat dari ular.
5.Bisa menyembuhkan orang yang sakit
wey,,,,jika setiap orang kristen bisa seperti itu,maka rumah sakit tidak akan ada dan fakultas kedokteran pun akan lenyap.
Tapi orang-orang kristen yang stroke,asma,dll tapi nyatanya tidak sembuh dan berakhir dengan kematian. wkwkwkwkk,,,,mau-maunya mereka dibohongi sama setan.