Jumat, 25 November 2011

PEREMPUAN ITU HAMIL,KARENA DAUDNYA TELAT MENCABUT

PEREMPUAN ITU HAMIL,KARENA DAUDNYA TELAT MENCABUT

apa yang akan kamu lakukan,ketika melihat seorang perempuan cantik yang sedang mandi ? jika memang kamu pria normal,maka “adik  kamu yang kecil” pasti akan berdiri dech.Wow,,,siapa yang tidak tergiur,melihat perempuan cantik yang sedang mandi,pasti inginnya “menaiki” perempuan tersebut yang seperti kuda.Jika kamu dalam keadaan demikian,apa yang akan kamu lakukan:apakah kamu akan terus melihat dan ingin menaikinya ataukah memang kamu akan pergi dari tempat tersebut karena takut dosa?
Ternyata kisah tersebut memang sedang dialami oleh Nabi Daud (kakeknya yesus) juga lhoh,,,Tapi anehnya,seorang nabi seperti daud bukannya pergi dari tempat itu malah menyuruh orang lain dan akhirnya menaiki perempuan tersebut dan bahkan sampai mengandung lhoh perempuan itu.Mungkin karena daudnya “telat mencabut adik kecilnya” karena merasa nikmat kali ya,,,,?

2 samuel 11 : 1 – 5
Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu.”Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung.”

Seorang nabi saja sudah memberikan contoh perzinahan,gimana umatnya?




Jika Anda menyukai artikel ini, tinggalkan komentar Anda atau sebarkan melalui account Anda padasocial networking di sekitar ini.
RSS FriendFeed email Add to favorites Google Bookmarks Yahoo! Bookmarks Technorati Sphinn Reddit Slashdot DZone Ping.fm Yahoo! Buzz MySpace