Jumat, 25 November 2011

JIKA KAMU KEDINGINAN,MAKA TIRULAH PERBUATAN NABI INI !

JIKA KAMU KEDINGINAN,MAKA TIRULAH PERBUATAN NABI INI !

Dinginnya cuaca membuat tubuh kita ingin merasa dalam kehangatan,berbagai cara ditempuh untuk membuat tubuh kita menjadi hangat seperti menyelimuti diri dengan selimut,minum air yang hangat atau juga diam didepan perapian.Tapi bagaimanakah jika apa yang telah kita lakukan dalam membuat tubuh kita menjadi hangat ternyata tidak berhasil ?! Nah,,,,ada cara jitu buat kamu sekalian supaya tubuh kamu menjadi hangat yaitu memanggil lawan jenis untuk duduk dipangkuan kita.Tapi jika kamu ingin lebih hangat lagi,dia bisa kamu peluk ataupun kamu tiduri.Hal itu bisa kamu praktekan,baik ketika tubuh kamu merasa dingin maupun memang lagi kedinginan oleh cuaca.
Apa yang disampaikan,bukan menyuruh siapapun untuk masuk kejurang perzinahan,tetapi hal itu pernah dilakukan oleh kakeknya yesus yaitu daud.Daud merasa badannya kedinginan,karena dia sendiri sudah dalam keadaan bau tanah.Tapi apakah setiap orang yang sudah tua,pasti merasa kedinginan ataukah itu memang cuma sandiwara saja untuk memenuhi hasrat daud yang selalu hobi ngesek terus?

1 Raja-raja 1 : 1 – 4
Raja Daud telah tua dan lanjut umurnya, dan biarpun ia diselimuti, badannya tetap dingin.Lalu para pegawainya berkata kepadanya: “Hendaklah dicari bagi tuanku raja seorang perawan yang muda, untuk melayani dan merawat raja; biarlah ia berbaring di pangkuanmu, sehingga badan tuanku raja menjadi panas.”Maka di seluruh daerah Israel dicarilah seorang gadis yang cantik, dan didapatlah Abisag, gadis Sunem, lalu dibawa kepada raja.Gadis itu amat cantik, dan ia menjadi perawat raja dan melayani dia, tetapi raja tidak bersetubuh dengan dia.

Duh,,,,sudah tua bangka,daud ternyata masih saja bisa menikmati hangatnya tubuh seorang perempuan.Kenapa daud tidak sekalian saja menggenjot dia,sama seperti dia pada waktu muda dulu?mungkin karena dia sudah bau tanah,makanya dia cuma bisa menikmati tubuhnya perempuan diatas pangkuannya saja dan tidak bisa lebih dari itu.

Kenapa harus mencari wanita cantik untuk menghangatkan tubuh daud,apakah menghangatkan tubuh didepan perapian sudah tidak mampu untuk menghangatkan tubuhnya daud ataukah dia memang mata keranjang dan juga ahli seks ?





Jika Anda menyukai artikel ini, tinggalkan komentar Anda atau sebarkan melalui account Anda padasocial networking di sekitar ini.
RSS FriendFeed email Add to favorites Google Bookmarks Yahoo! Bookmarks Technorati Sphinn Reddit Slashdot DZone Ping.fm Yahoo! Buzz MySpace