Jumat, 25 November 2011

DAUD MERASA TIDAK MALU KETIKA DIRINYA TELANJANG

DAUD MERASA TIDAK MALU KETIKA DIRINYA TELANJANG

Jika ada orang yang telanjang dihadapan kamu,apakah kamu akan menganggap dia itu sebagai orang yang normal ataukah akan menganggapnya sebagai orang yang gila? Sebab bagaimana mungkin ada orang yang normal dan berakal,mau telanjang dihadapan umum,yang ada juga sikap seperti itu dimiliki oleh “orang yang gila”.Jika orang yang normal saja dan orang itu adalah orang yang biasa saja sudah dianggap gila,karena berani telanjang bulat.Bagaimana jika ada seorang nabi yang berani melakukan perbuatan itu,apakah akan dianggap gila juga?Mari kawan kita simak kegilaan dari seorang nabi,yang “katanya” kakeknya yesus.

2 samuel 6 : 20 – 22
Ketika Daud pulang untuk memberi salam kepada seisi rumahnya, maka keluarlah Mikhal binti Saul mendapatkan Daud, katanya: “Betapa raja orang Israel, yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!“Tetapi berkatalah Daud kepada Mikhal: “Di hadapan TUHAN, yang telah memilih aku dengan menyisihkan ayahmu dan segenap keluarganya untuk menunjuk aku menjadi raja atas umat TUHAN, yakni atas Israel, –di hadapan TUHAN aku menari-nari,bahkan aku akan menghinakan diriku lebih dari pada itu; engkau akan memandang aku rendah, tetapi bersama-sama budak-budak perempuan yang kaukatakan itu, bersama-sama merekalah aku mau dihormati.”
Seorang nabi dikritik oleh orang lain,bukannya merasa malu dan merasa bersalah atas perbuatannya itu malah berani mengeluarkan kata-kata pembelaan dan membenarkan kalau perbuatannya itu adalah perbuatan yang baik dan sampai-sampai dirinya pun siap untuk melakukan perbuatan yang lebih hina seperti itu.

Jika daud saja suka telanjang dan dijadikan sebagai nabi,lalu apa bedanya dia dengan pemain film porno yang sama-sama suka telanjang dan bahkan suka melakukan perbuatan zinah?





Jika Anda menyukai artikel ini, tinggalkan komentar Anda atau sebarkan melalui account Anda padasocial networking di sekitar ini.
RSS FriendFeed email Add to favorites Google Bookmarks Yahoo! Bookmarks Technorati Sphinn Reddit Slashdot DZone Ping.fm Yahoo! Buzz MySpace