Jumat, 25 November 2011

TEKA-TEKI YANG DIJAMIN TIDAK ADA JAWABANNYA

Apa yang ditulis didalam wahyu,banyak teka-teki yang semua jawaban yang ada hanyalah bersifat ” subyektif ” belaka.Sebab apa yang ditulis oleh pengarang wahyu (yang banyak diklaim oleh orang kristen selama ini) : rasul yohanes (penulis injil yohanes),banyak yang harus dipertanyakan akan kebenarannya dan jawaban yang ada semuanya ” sudah pasti ” tidak ada jawaban yang akurat,dalam arti kata lain tidak ada sumber yang bisa dipercaya kalau apa yang tertulis didalam wahyu itu adalah “firman tuhan”.Karena tidak ada sumbernya,makanya setiap orang kristen yang ditanya tentang apa yang ada pada wahyu akan berbeda jawabannya dan minimal jawaban mereka: “meskipun saya tidak tahu jawabannya,yang penting saya percaya kalau wahyu itu adalah firman tuhan”.

Bosan memang,jika diskusi dengan menggunakan bahan diskusian yang tidak tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya dan yang ada malah menekankan untuk percaya pada apa yang tertulis dalam wahyu kalau isinya adalah firman tuhan,meskipun mereka sendir (orang kristen) tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan karena mereka sendiri pun tidak tahu jawabannya.Daripada bertanya-tanya tentang apa yang akan dibahas,lebih baik kita simak saja ini supaya jelas:
Wahyu 13 : 1- 3
“Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.”
silahkan baca ulang wahyu 13 : 1 – 3,dan cermati setiap kalimatnya dan bayangkan dengan menggunakan imajinasi kamu atas apa yang kamu baca itu.OK?
Sudah kamu baca dan kamu bayangkan,apa yang kamu baca?jika sudah,silahkan cermati pula pertanyaan saya ini (orang yang mengaku kristen,apapun sektenya WAJIB MENJAWAB pertanyaan saya):
1. Dilaut manakah,yohanes (jika “aku” disana dalam ayat itu adalah yohanes) melihat binatang tersebut?sebab diberbagai wilayah,banyak lautnya (baik dari barat sampai timur dan dari utara sampai selatan)
2.Adakah bukti otentik,kalau naga itu memang ada didunia ini? itu cuma dongeng saja bro!
3.Dalam ayat itu dijelaskan,kalau binatang itu bertanduk 10,bermahkota 10 dan berkepala 7.Apakah tanduk itu ada dikepala binatang tersebut ataukah tidak?jika ya,disetiap kepala ada berapa tanduk dan mahkota yang melekat?
4.Dalam ayat itu ada kalimat: “Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya”.siapakah yang diberikan kekutan oleh sinaga tersebut?
5.Dalam ayat itu ada kalimat: “Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh”.kalimat itu kelihatan sekali,bukan firman tuhan dan penulisnya tidak konsisten adlam menerangkan atas kejadian yang ada.Sebab dengan cara apakah luka binatang itu bisa sembuh?
6.Dalam ayat itu ada kalimat: “Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu”. Seluruh dunia merasa heran,tidak salah tuh cerita? Sebab jika seluruh dunia itu heran atas apa yang dialami oleh naga itu,berarti semua manusia bisa melihatnya karena begitu besar sampai-sampai bisa kelhatan oleh seluruh dunia.Kenapa referensi kisah yang ada didapat dan ditulis oleh yohanes saja,padahal seluruh manusia didunia menyaksikannya?
7.Menurut kamu,naga itu bernapasnya menggunakan insang ataukah apa?
Jika kamu bangga dan merasa sebagai orang kristen,silahkan jawab pertanyaan saya itu.Makanya,kalau beriman teliti dulu dan jangan asal mengimani karena tergiur oleh penghapusan dosa  dan mengkalim sebagai agama kasih tapi giliran ditanya,malah tidak bisa menjawab karena seolah-olah kamu itu baru kali ini membaca kisah itu.Hal itu sama seperti pepatah yang mengatakan: “beli emas batangan dalam karung,tapi ternyata setelah dibuka bukan emas batangan tetapi batu saja”,berarti kamu ditipu mentah-mentah oleh ajaran kristen,saya cuma bisa bilang:KASIHAN DECH KAMU….!

Jika kamu bangga dan merasa sebagai orang kristen,silahkan jawab pertanyaan saya itu.Makanya,kalau beriman teliti dulu dan jangan asal mengimani karena tergiur oleh penghapusan dosa  dan mengkalim sebagai agama kasih tapi giliran ditanya,malah tidak bisa menjawab.