Jumat, 25 November 2011

MENGGENJOT PEREMPUAN ADALAH HOBINYA SALOMO

MENGGENJOT PEREMPUAN ADALAH HOBINYA SALOMO

apakah kamu pernah membayangkan adakah seseorang yang pernah mempunyai 700 istri dan 300 gundik? waw,,,dari kebanyakan kamu,pasti berpikir TIDAK MUNGKIN.Karena kamu akan berpikir,bagaimana menggilir mereka untuk “menggenjotnya”.Jika memang nyata,ada orang yang mempunyai istri dan gundik sebanyak itu,berarti dia akan menggilir perempuan itu 1 hari sekali dan setiap perempuan itu akan mempunyai giliran 1 x dalam 1000 hari atau sekitar 2 tahun lebih 9 bulan (jika salah menghitung,silahkan benarkan ya….).Wow,,,,begitu banyaknya perempuan yang sudah “digenjot”,apakah  laki-laki tersebut akan mempunyai dampak terkena penyakit aids?

Kegilaan atas seks  dan tidak normal tersebut,ternyata dialami oleh seorang yang diklaim sebagai Nabi yang bernama salomo.Pasti kamu sekalian akan berpikir tidak mungkin hal itu ada dan terjadi serta menuduh kalau saya  sedang mengigau maupun mengarang cerita,tapi itulah kenyataannya dan memang sudah tertulis atas kegilaan seseorang dalam seks tersebut dalam Alkitab yang isinya telah diklaim sebagai firman Tuhan.
1 Raja-raja 1 – 3
“Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuan-perempuan Moab, Amon, Edom, Sidon dan Het,padahal tentang bangsa-bangsa itu TUHAN telah berfirman kepada orang Israel: “Janganlah kamu bergaul dengan mereka dan merekapun janganlah bergaul dengan kamu, sebab sesungguhnya mereka akan mencondongkan hatimu kepada allah-allah mereka.” Hati Salomo telah terpaut kepada mereka dengan cinta.Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.
Begitu dahsyatnya kisah seks yang diceritakan oleh alkitab tersebut,adapun zaman sekarang adakah diantara kita yang mampu mempunyai 700 istri dan 300 gundik?Karena kehausan dalam sekslah yang membuat hati salomo lebih condong kepada mereka daripada kepada Tuhannya.bagaimana tidak condong kepada mereka,salomo sendiri ternyata sudah menikmati 1000 perempuan dan setiap harinya “menggenjot” mereka.

Salomo mempunyai 700 istri dan 300 gundik,jika selama 1 hari dari setiap perempuan “digenjot” oleh dia sebanyak 3x,berapa kalikah salomo sudah menggenjot 1000 perempuan itu dalam 2 tahun lebih 9 bulan ?





Jika Anda menyukai artikel ini, tinggalkan komentar Anda atau sebarkan melalui account Anda padasocial networking di sekitar ini.
RSS FriendFeed email Add to favorites Google Bookmarks Yahoo! Bookmarks Technorati Sphinn Reddit Slashdot DZone Ping.fm Yahoo! Buzz MySpace