Jumat, 25 November 2011

DUA PUTERI LOT SECARA BERGILIRAN MEMPERKOSA AYAHNYA

DUA PUTERI LOT SECARA BERGILIRAN MEMPERKOSA AYAHNYA

Alkitab memang kitab porno,maka tidak heran jika isinya pun penuh kisah yang fantastis yang perlu disimpan jauh-jauh dari anak kita.Sebab jika tidak, maka anak kita akan menjadi pelaku seks karena keinginan tahunya dalam mempraktekkan kisah seks dalam kisah yang ada pada alkitab tersebut.Dari orang biasa sampai yang “katanya” nabi,ternyata banyak yang melakukan perbuatan cabul.Jika para nabinya saja,sudah memberikan contoh yang tidak baik maka secara otomatis  umatnya pun akan sama dengan perbuatan para nabi tersebut.

Orang yang tolol dan berpikiran pendek yang dibalut dengan kefanatikkannya,maka akan memberikan pembelaan atas kisah pencabulan tersebut seperti:
1.Kisah yang ada pada alkitab,adalah contoh perbuatan buruk yang tidak patut untuk ditiru dalam perbuatannya.
2.Nabi juga manusia yang tidak akan bersih dari dosa.
Aneh dan ajaib memang,manusia yang menjadi utusan Tuhan mempunyai perbuatan yang bejat.Apakah Tuhan yang tidak selektif  dalam mengangkat utusannya ataukah memang cerita itu fiktif belaka?
Dari pada bertele-tele,lebih baik kita simak saja kebejatan Nabi yang satu ini yang selayaknya setiap orang kristen meniru perbuatannya.
Kejadian 19 : 30 – 38
“Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.”

Dari kisah tersebut bisa kita kita dapatkan permasalahan yang rumit untuk dipecahkan:

1.Nabi Lot yang notabenenya adalah kakeknya Moab,mempunyai status ganda yaitu kakeknya moab sekaligus ayahya juga.Jadi Moab seharusnya memanggil kepada Lot tersebut apakah dengan panggilan dengan ayah ataukah kakek? mustahil jika Moab memanggil kepada lot dengan 2 panggilan dengan ayah dan juga kakek.

2.Nabi Lot yang notabenenya adalah kakeknya Ben-Ami,mempunyai status ganda yaitu kakeknya Ben-Ami sekaligus ayahya juga.Jadi Ben-Ami seharusnya memanggil kepada Lot tersebut apakah dengan panggilan dengan ayah ataukah kakek? mustahil jika Ben-Ami memanggil kepada lot dengan 2 panggilan dengan ayah dan juga kakek.

3.Karena kedua anak lot itu “dicabuli”, maka Moab dan Ben-Ami itu statusnya adalah adik kakak ataukah sepupu?



1 teman anda menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?


Jika Anda menyukai artikel ini, tinggalkan komentar Anda atau sebarkan melalui account Anda padasocial networking di sekitar ini.
RSS FriendFeed email Add to favorites Google Bookmarks Yahoo! Bookmarks Technorati Sphinn Reddit Slashdot DZone Ping.fm Yahoo! Buzz MySpace